si Meniiiiiikkkkk

Your awesome Tagline

0 notes

Biarkan Dia..

Pontianak, 28082014.

Terkadang, ada rasa ketidakmauan saya untuk menuliskan tempat dimana saya menulis. Memang apa bedanya? Toh kota itu tidak akan berubah. Dan ketika fikiran itu meneraung kehati saya, saya akan sedikit menyalahkan orang tua saya yang karena mereka saya tidak bisa bereksplorasi.

Sering terfikirkan oleh saya, jika saya mempunyai anak nanti, dia harus keluar dari kota ini. Berpergian jauh dan melihat dunia lebih luas.

Setelah benar-benar memiliki anak, kata HARUS menghantui diri saya. Lalu, apa bedanya saya dengan orangtua saya kalau masih ada kata harus yang berarti tidak memperbolehkan sesuatu yang lain?

Maka, Nak, K! bergembiralah. Buatlah impianmu sendiri. Mama hanya akan membimbingmu dan membantumu secukupnya untuk apa yang kau inginkan. Biarkan fikiranmu menari dan terbang sesuai kehendakmu.

Love. Mommy :*

Filed under noteforself

0 notes

Katniss Lulus ASI Ekslusif !!

Katniss Lulus ASI Ekslusif !!

Horeee!!! Akhirnya K lulus ASIX juga *sujudsyukur*

Kenapa sampai harus aku rayakan? Karena perjuangan ASIX aku itu berliku banget loh *halah*

Diakhir kehamilan aku mulai galau karena orang-orang disekitar aku mulai menanyakan apakah ASI aku udah keluar apa belom, karena KATANYA umur 7 bulan kehamilan itu ASI seharusnya udah keluar, NAH LOH! Tapi aku bisa tenang karena banyak baca sana sini kalau…

View On WordPress

Filed under 6 Bulan ASI Ekslusif ASIX Katniss MPASI

0 notes

katniss tiga bulan..

Haaaiii.. Halloooo.. Apakabar semuanyaaa…? Masih ada gak yak yang baca neh blog? Secara empunya udah jarang dan malah hampir gak pernah lagi bw.. Hehehehe..

Nah.. Mumpung si k lagi bobo dan emaknya lagi gak ngantor coz sejak kemaren K batuk pilek dan demam, maka mulailah daku bercerita tentang si doi *halah*

20140512-105706.jpg

Perkembangan K paling awal dalam satu bulan belakangan ini adalah belajar ngebotol. Ya…

View On WordPress

0 notes

Dua Bulan

Haaaiiii… Haaalloooo.. Apakabar semuanyaaa??

Hadeuh„ si niee makin malas aja yak ngeblognya! *garukgaruk* Ya entah kenapa aku inih bukan tipe orang yang multitasking bener yak. Di rumah banyak yang bantu jagain Katniss tapi tetep aja berasa gak bisa ngapa-ngapain. Kalau Katniss bobo bawaannya pengen bobo juga. Kalau Katniss bangun bawaannya pengen nemenin Katniss maen aja. Jadi deh yang laen gak…

View On WordPress

Filed under 2 bulan baby Katniss perkembangan