si Meniiiiiikkkkk

Your awesome Tagline

0 notes

Katniss Lulus ASI Ekslusif !!

Katniss Lulus ASI Ekslusif !!

Horeee!!! Akhirnya K lulus ASIX juga *sujudsyukur*

Kenapa sampai harus aku rayakan? Karena perjuangan ASIX aku itu berliku banget loh *halah*

Diakhir kehamilan aku mulai galau karena orang-orang disekitar aku mulai menanyakan apakah ASI aku udah keluar apa belom, karena KATANYA umur 7 bulan kehamilan itu ASI seharusnya udah keluar, NAH LOH! Tapi aku bisa tenang karena banyak baca sana sini kalau…

View On WordPress

Filed under 6 Bulan ASI Ekslusif ASIX Katniss MPASI

0 notes

katniss tiga bulan..

Haaaiii.. Halloooo.. Apakabar semuanyaaa…? Masih ada gak yak yang baca neh blog? Secara empunya udah jarang dan malah hampir gak pernah lagi bw.. Hehehehe..

Nah.. Mumpung si k lagi bobo dan emaknya lagi gak ngantor coz sejak kemaren K batuk pilek dan demam, maka mulailah daku bercerita tentang si doi *halah*

20140512-105706.jpg

Perkembangan K paling awal dalam satu bulan belakangan ini adalah belajar ngebotol. Ya…

View On WordPress

0 notes

Dua Bulan

Haaaiiii… Haaalloooo.. Apakabar semuanyaaa??

Hadeuh„ si niee makin malas aja yak ngeblognya! *garukgaruk* Ya entah kenapa aku inih bukan tipe orang yang multitasking bener yak. Di rumah banyak yang bantu jagain Katniss tapi tetep aja berasa gak bisa ngapa-ngapain. Kalau Katniss bobo bawaannya pengen bobo juga. Kalau Katniss bangun bawaannya pengen nemenin Katniss maen aja. Jadi deh yang laen gak…

View On WordPress

Filed under 2 bulan baby Katniss perkembangan

0 notes

Happy 1’s Anniversary Abang, Sayang, Papap. Satu tahun yang panjang tapi terasa sangat singkat. Mudah2an terus diberkahi kebahagiaan bersama dari berdua menjadi bertiga dan berempat berlima. Diberikan umur panjang untuk saling menyayangi dalam keadaan sedih dan senang.

Umur pernikahan setahun masih sangat muda dan perjalanan masih sangat panjang. Semoga dimasa tua nanti kebahagiaan dan semangat masa muda terus menjalar sampai akhir hayat memisahkan :* – View on Path.

Happy 1’s Anniversary Abang, Sayang, Papap. Satu tahun yang panjang tapi terasa sangat singkat. Mudah2an terus diberkahi kebahagiaan bersama dari berdua menjadi bertiga dan berempat berlima. Diberikan umur panjang untuk saling menyayangi dalam keadaan sedih dan senang.

Umur pernikahan setahun masih sangat muda dan perjalanan masih sangat panjang. Semoga dimasa tua nanti kebahagiaan dan semangat masa muda terus menjalar sampai akhir hayat memisahkan :* – View on Path.